Lantamal VI temui Gubernur Sulsel, ini pembicaraannya

  • Whatsapp

Makassar-Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M selaku pejabat baru di Makassar melaksanakan kunjungan kehormatan ke Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo diruang kerja Pemprov Sulsel, Selasa (16/2).

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Sulsel berharap Lantamal VI bisa membantu Sulsel mensukseskan program poros maritim yang dicanangkan pemerintah pusat.
Lantamal VI harus bisa menjadikan Sulsel sebagai Provinsi yang paling maju di Indonesia dibidang kemaritim.

sementara Danlantamal juga berpendapat, dngan banyak diekspornya hasil laut Sulsel seperti udang, rumput laut dan lainnya ke luar negeri membuktikan bahwa Sulsel merupakan daerah Maritim paling potensial di Indonesia.

Jenderal bintang satu ini juga melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya mengunjungi pulau-pulau, Coffee morning bersama unsur maritim.
Pertemuan ini selain silaturahmi juga sekalian untuk memperkanalkan diri sebagai pejabat baru di Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Tracing Dua Kasus Positif Covid-19 Baru di Wondama : 25 Orang di-Rapid Test, Sumber Penularan Belum Diketahui

Dalam penerimaan kunjungan Danlanyamal VI kali ini Gubernur di dampingi KaKesbang, Karo Humas, Kadis SDM dan kadis Kehutanan Provinsi Sulsel.

(Suparman Sulo)

Pos terkait