KPU Manokwari PAW Anggota PPD Manokwari Barat

Manokwari, kabartimur.com- KPU Manokwari secara resmi melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Manokwari Barat.

PAW ini untuk mengisi satu posisi anggota PPD yang kosong. Berdasarkan daftar urutan PAW maka M.Y. Sudarso Kadmaerubun, SH., M.M menjadi anggota PPD yang menggantikan Alexander Basna. Alexander Basna sendiri telah terpilih sebagai Anggota KPU Manokwari periode 2023-2028.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan dipimpin Ketua KPU Manokwari, Christin Ruth Rumkabu dan dihadiri tiga komisioner lainnya. Hadir pula anggota dan Sekretaris PPD Manokwari Barat, para sekretaris dan ketua PPS di Distrik Manokwari Barat.

Dalam arahannya, Ketua KPU Manokwari berharap anggota yang baru dilantik segera menyesuaikan diri sehingga bisa segera melaksanakan tugas. “Saya juga berpesan agar para anggota PPD dan PPS di Manokwari Barat bisa bekerja dengan sunguh-sunggu dan sesuai dengan regulasi yang ada,” pesan Rumkabu.

Baca Juga :   Eliminasi Malaria 2024, PtPS Gelar Sosialisasi Kebijakan dan Pengendalian Malaria di Manokwari

Distrik Manokwari Barat, menurut Rumkabu memiliki jumlah pemilih yang sangat besar. Sehingga proses pemilihan di distrik ini menjadi barometer dan ukuran daerah lainnya. “Manokwari Barat memiliki jumlah pemilih yang sangat besar. Sehingga para petugas bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya sembari berharap para anggota PPD dan PPS menjaga integritas dalam bekerja. (Rls/*)

Pos terkait