Kompak Istri Pasangan SMART Jemput Suami dengan HARDTOP

  • Whatsapp

MANOKWARI- Rien Alice Ayal isteri Mozes Rudi Timisela mengendarai mobil Hardtop warna hitam untuk menjemput pasangan SMART (Sius Dowansiba-Mozes Rudi F Timisela) yang juga merupakan suaminya dibandara Rendani, bersmaa Ny.Raima Towansiba Istri Sius Dowansiba.Keduanya nampak kompak menjemput suami mereka yang baru tiba dari Jakarta setelah mendapatkan SK Mandat dari Partai Golkar.

Ditengah ribuan massa yang antusias menjemput kehadiran cabub dan Cawabub ini ada pemandangan yang tidak lazim yakni kendaraan yang ditumpangi Paslon ternyata disetir oleh Istri calon wakil bupati Rien Alice Ayal dan nampak disebelahnya duduk Raima Towansiba istri Calon Bupati Manokwari periode 2020-2025.

Dengan mengenakan pakaian berwarna Putih Ny.Timisela dengan anggun menyetir mobil Hardtop tersebut.

Kepada Kabartimur.com Rien menjelaskan bahwa apa yang dilakukan adalah bukti totalitasnya dalam mendukung suami untuk maju dalam pencalonan kepala daerah.

“Kami akan mensuport apapun yang suami kami kerjakan. ini sebenarnya hanya ide spontanitas yang kami sampaikan kepada Bapak Abdullah Manarai sebagai ketua team pemenangan, bagaimana jika saya yang menyetir mobil yang akan ditumpangi Bapak, ternyata kawan-kawan sangat Suport dan akhirnya diperbolehkanlah saya menyetir mobilnya. Awalnya saya kira menggunakan mobil biasa seperti Hilux atau mobil lainnya yang biasa juga saya pernah bawah. Ternyata yang disiapkan dilapangan adalah mobil Hardtop, awalnya sempat ragu dan minder juga karena saya belum pernah menyetir Hardtop sebelumnya, tapi yakin saja dan diajari oleh salah satu team akhirnya bisa juga. Latihan hanya tadi malam untuk menyesuaikan saja”. Terang Rien.

Sementara Raima Towansiba, isteri calon bupati Manokwari mengatakan bahwa akan selalu mensupport padangan SMART baik didalam doa ataupun tindakan nyata.

“Bapak Sius bukan baru hari ini saja dekat dengan masyarakat, dirumah hampir setiap hari kami didatangi masyarakat yang berbeda-beda mengeluarkan keluhannya kepada bapak. biasanya kalau bapak temui masyarakat jika tidak ada pekerjaan lain saya selalu dampingi Bapak, dan sampai saat inipun kebiasaan seperti ini masih berjalan biasa. Samalah seperti mama-mama lain pada umumnya dan inilah ungkapan yang tepat untuk kalimat “Dibalik Suami Sukses Ada perempuan Hebat Dibelakangnya”. (TR/Red)

Pos terkait