Kelurahan Sa’dan Matallo, Kembali Menyalurkan Bantuan Beras Tahap-4 dari Pemerintah

Toraja Utara, Kabartimur.com- Warga kelurahan Sa’dan Matallo, Kecamatan Sa’dan kembali menyalurkan bantuan beras dari pemerintah yang disalurkan melalui dinas Ketahanan Pangan kabupaten Toraja Utara kepada masyarakatnya. ini merupakan penyaluran yang ke 4.

” Ini sudah penyaluran yang ke-4, atas perhatian pemerintah ini Masyarakat kami sangat terbantu” Ungkap Lura Sa’dan Matallo Era Palebangan saat ditemui Wartawan Rabu (15/5)

Lebih lanjut, Era menjelaskan bahwa bantuan dari dinas ketahanan pangan yang mereka terima setiap bulannya sebanyak 147 sak, untuk Tahun 2024 ini bantuan tersebut sudah mulai tersalurkan sejak bulan Januari lalu

” Setiap bulan selalu tersalurkan dengan baik, yang masuk bulan ini adalah bantuan bulan April” Tambahnya

Pada kesempatan itu, Lura juga menjelaskan bahwa nama-nama penerima bantuan beras tersebut sudah ada dalam daftar yang diterima langsung oleh Lura, jadi pihaknya hanya menerima dan meneruskan.

Baca Juga :   Mendukung Perayaan Yubelium 85 Tahun Toraja, Pemda Turunkan 2 Mobil Damkar dan 4 Personil Satpol

” Jadi penentuan siapa yang menerima bukan ada di kami, nama-nama penerima memang sudah ada dari dinas, nama-nama dari dinas dan kami juga sudah kroscek bahwa yang menerima ini adalah mereka yang betul-betul layak” Jelasnya * Matius*

Pos terkait