Keluhan Air Bersih, Ini Jawaban PT Fulica Land

  • Whatsapp

MANOKWARI- Permasalahan air bersih yang melanda warga perumahan Subsidi ” Shogun Permai” menjadi isu hangat beberapa hari terakhir. Keluhan warga diwarnai upaya pertemuan langsung dengan pihak pengembang, PT Fulica Land, beberapa waktu lalu untuk menyampaikan langsung keluhan mereka.

Warga menagih janji P.T Fulica Land yang akan memenuhi kebutuhan air bersih warga lewat armada tangki air dengan harga terjangkau, sebelum PDAM masuk rumah warga.

Menjawab keluhan warga Shogun Permai, Supervisor Marketing Fulica Land, Handoko berjanji telah melakukan koordinasi langsung dengan pihak PDAM, agar air segera bisa dialirkan ke rumah warga.

” Upaya kita sudah menemui titik terang, proses pengerjaan penyedia air bersih sementara dalam proses, tinggal menunggu selesai dikerjakan oleh pihak ketiga yang juga merupakan salah satu warga Shogun Permai, Dadang,”beber Handoko.

Baca Juga :   Hari Habitat Dunia, Aksi Bersih Dilaksankan Disepanjang Jalan Protokoler

Handoko mengaku semua bahan material hingga ongkos kerja disiapkan oleh pihak pengembang.

Dirinya berharap warga bersabar menunggu proses pengerjaan sarana air bersih yang sementara berjalan sambil memesan air dari luar untuk mengantisipasi kekurangan air.

“Kami minta kerjasama dan kesabaran warga, sebagian armada tangki air yang digunakan selama ini mengalami kerusakan,” ujar Handoko.

Sementara itu, Dadang yang dipercayakan mengerjakan sistem penyedia air bersih, mengakui saat ini dudukan pompa mesin sedang kerjakan.

” Tinggal menunggu kering untuk segera digunakan,” ujar Dadang.

Pos terkait