Kejari Haltim Bakal Ekspos Hasil Audit Kerugian Negara Kasus GOR Pekan Depan

  • Whatsapp

HALTIM,Kabartimur.Com – Setelah melakukan Zoom Meeting dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Malut, Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Timur (Haltim)Provinsi Maluku Utara (Malut), akan melakukan Ekspos hasil audit kerugian negara pada minggu depan terhadap Kasus Korupsi Gedung Olahraga (Gor) Haltim.

“Pagi tadi Kita telah selesai melakukan Zoom meeting ekspos dengan BPKP untuk melaporkan hasil audit akhir Kerugian negara dari Kasus Gor dan mereka berjanji pada minggu depan sudah di Ekpos kerugianĀ  negara dari Kasus Gor” ujar Kasi Intel Kejari Haltim Farid Achmad di ruang kerjanya , pada Kamis (02/05/2022).

Bacaan Lainnya

” Saat melakukan Zoom meeting dengan BPKP, BPKP memaparkan hasil audit mereka seperti apa, sehingga kita belum bisa memberikan keterangan yang lebih detail dari hasil pertemuan dengan BPKP. “Insya Allah minggu depan kita sudah mengetahui hasil audit,” imbuhnya.

Sementara untuk Kasus desa Foli sendiri kata dia, kejaksaan masih menunggu hasil audit dari Inspektorat.
“Kita masi menunggu surat resmi pengantar dari inspektorat setelah mendapat surat resmi dari Inspektorat maka kita langsung melakukan BAP para ahli,” Ujarnya.

Dirinya menambahkan apabila ada perkembangan lebih lanjut terkait dengan kasus Gor maka pihaknya akan memberi tahu kepada masyarakat.
(Red/Ruslan)