Kapolres Manokwari Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

  • Whatsapp

MANOKWARI-kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Milewa memimpin Upacara Sertijab Waka Polres Manokwari, Kabagren Polres Manokwari, Pama Polres Manokwari, Kasat Binmas Polres Manokwari, Pama Polres Manokwari dan Kapolsek Manokwari Kota yang bertempat di Aula Mapolres Manokwari pada kamis 09/04/2020.

Sertijab ini ditandai dengan pengambilan Sumpah janji kepada Pejabat baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab.

Para pejabat yang diserah terimakan diantaranya Kompol Winarto yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Manokwari diganti oleh Kompol Andarias Lipan sebagai Waka Polres Manokwari yang baru, sedangkan Kabagren Polres Manokwari dijabat oleh AKP Mohamad Sasori yang sebelumnya di Pama Polres Manokwari, SKP Subiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Manokwari kini menjabat sebagai Kabagsumda Polres Manokwari, AKP Johnny Samallo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Manokwari, Iptu Hanny Salamena yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota, kini digantikan dengan AKP Sunarko yang menjabat sebagai Kapolsek Kota yang baru.

Pada kesempatan ini Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Milewa dalam amanatnya menyampaikan, mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa, sehingga tidak ada hal yang spesial dalam setiap mutasi. karena semua sudah merupakan ketentuan yang diatas, dan bagaimana tinggal anggota yang diganti bisa menyikapinya dengan baik, serta menorehkan amal dan prestasi disetiap tempat kita bekerja.

“saya berharap kepada anggota yang dilantik hari ini bisa secepatnya menyesuaikan dengan kondisi yang saat ini terjadi diwilayah Indonesia. Agar organisasi bisa berjalan dan tidak terganggu dengan hal-hal lain”tutup kapolres manokwari.

Dalam pelaksanaan Upacara Sertijab ini dihadiri oleh para P-J-U Polres Manokwari, Para Kasat, para Bhayangkari serta Personil Polres Manokwari. (QZ)

Pos terkait