Kapolda PB Paparkan Rencana Pembangunan SPN Polda Mendapat Dukungan Gubernur

  • Whatsapp

MANOKWARI- Paparan rencana pembangunan SPN Polda Papua Barat, 24/06/2020 bertempat di Royal 1 flor 4 Hotel Aston Niu Manokwari, dihadiri oleh gubernur provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan , forkopimda, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M.Si dan Para PJU Polda Papua Barat

Gubernur papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menyampaikan ,Harapan hadirnya SPN ini dapat mendapatkan kuota tersendiri Papua Barat untuk mencetak prajurit-prajurit terbaik papua yang terpilih dan hadirnya rindam dengan SPN di Manokwari Selatan, kedepan ini menjadi kesempatan dan peluang besar bagi anak-anak papua dan diharapkan pembangunan SPN ini bisa dipercepat.

“Kita akan memberikan dukungan, apa yang kita bisa bantu akan selalu kami dukung
Kita akan memberikan atensi kepada bupati untuk ambil bagian dalam pembangunan SPN ini “kata gubernur.

Baca Juga :   Rekrutmen 3.200 Petugas Sensus Penduduk Dilakukan April Mendatang.

Kapolda Papua Barat juga menyampaikan, hadirnya SPN ini sebenarnya adalah salah satu syarat terbentuknya Tipologi Polda yang sebelumnya tipe B menjadi tipe A
selain untuk mendidik para Siswa Polisi,SPN ini juga akan bisa digunakan oleh jajaran pemda bisa mendidik satpam, security, satpol pp.

“SPN ini bukan hanya milik kapolda tetapi juga gubernur dan sama halnya jajaran pemda di provinsi laindan Tim pengajar kami siap.Terimakasih karena kami telah dibantu atas lahan seluas 23 hektar ini dan cukup luas untuk ukuran SPN” tandas Kapolda. (AD)

Pos terkait