Kapolda Papua Barat Bagikan Sembako Kepada Warga di Sanggeng Tengah

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah Wabah Covid-19 di Indonesia, khusus di kabupaten Manokwari, Kapolda Papua Barat menyerahkan ratusan kemasan sembako bagi warga yang berada di Sanggeng Tengah.

Kapolda Papua Barat didampingi Waka Polda Papua Barat, Kasdam 18 Kasuari dan Kabinda Papua Barat menyerahkan bantuan peduli kasih kepada masyarakat yang berada disanggeng tenggah pada rabu (15/4/2020).

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Tornagogo Sihombing yang ditemui sejumlah awak media usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Sanggeng tengah menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan ini cukup bagi warga untuk mempertahankan hidup mereka ditengah merebaknya wabah covid-19.

Menurutnya, ini merupakan bentuk partisipasi Kepolisian Daerah Papua Barat kepada masyarakat diwilayah papua barat,khususnya di Manokwari.

kepada warga, pihaknya berharap untuk dapat mematuhi setiap protokol penanganan covid-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Sementara itu Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat dikelurahan Sanggeng, Fredi Lalenoh menyampaikan, apresiasi yang cukup tinggi kepada Kapolda Papua Barat dan Kodam 18 Kasuari yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Lalenoh berharap dengan adanya bantuan ini bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

“Saya meminta kepada seluruh rt/rw di Manokwari segera mendata seluruh warganya yang dianggap kurang mampu, agar kedepan bantuan sembako juga diberikan oleh pemerintah daerah” kata lalenoh.

Pihaknya menghimbau kepada warganya yang berada dikelurahan sanggeng untuk dapat mematuhi dan mengikuti setiap protokol yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, mula dari menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jika tidak selalu mendesak, warga dilarang untuk keluar rumah. (QZ)

Pos terkait