Jalan Rusak Menjadi Objek Wisata di Masni Mendadak Viral

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sejatinya tempat objek wisata memiliki pemandangan yang menarik, indah dan sedap dipandang mata. Tujuannya,  agar masyarakat betah berlama-lama berkunjung.

Namun berbeda dengan objek wisata yang satu ini. Bukan pemandangan indah, melainkan sebuah jalanan yang rusak parah. ‘Wisata jalan rusak’ tersebut tepatnya berlokasi di jalan poros menuju SP 7 kampung Sumber Boga distrik Masni. Sumber boga sendiri menjadi pusat pemerintahan, pelayanan kesehatan dan akses keamanan wilayah Distrik Masni.

Adalah seorang netizen bernama  Han Yun-ki part’One memposting foto spanduk di pinggir jalan bertuliskan “Selamat datang di tempat wisata jalan brlubang.. ..  Bantu Up dong..  Biar sedkit di perhatikan. Dia menyindir pemerintah setempat yang tidak memperhatikan kondisi jalan yang rusak parah.

Beberapa warga yang melewati lokasi tersebut menyempatkan diri berfoto di dekat spanduk. Para guru dan siswa juga tidak ketinggalan.

Salah satu akun Facebook mengaku enggan mekewati jalan tersebut jika tidak ada keperluan mendesak.

Pantauan Kabar timur, ruas jalan dari jembatan Modan sampai SMA Bina Taruna kondisinya sangat memprihatinkan. Bukan hanya jalan yang berlubang,  debu yang beterbangan sangat  menganggu pandangan warga saat melintasi jalan tersebut.

Unggahan tersebut spontan menjadi viral dan telah dibagikan 100 kali dan di-like lebih dari 100 orang.

Pos terkait