Jabat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Bambang Kunjungan Perdana Ke Rutan Kelas II A Kendari

KENDARI, Kabartimur.com- Setelah menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Bambang Haryanto berkunjung pertama kali ke Rutan Kelas IIA Kendari, Selasa, 16/04/2024.

Kunjungan yang pertama kali dilakukan oleh Kadivpas ini guna mengecek blok dan kamar-kamar hunian, ruangan pelayanan dan juga Dapur Rutan Kelas IIA Kendari.

Bacaan Lainnya

Bambang mengarahkan kepada Ka Rutan Kendari agar semakin meningkatkan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat, serta membenahi dan melengkapi beberapa fasilitas yang ada untuk memberikan rasa nyaman kepada warga binaan yang berada di dalam blok agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Baca Juga :   Jaksa Agung Buka Hotline Pengaduan Jaksa Main Proyek

Pihaknya menghimbau bahwa kunci keberhasilan Rutan adalah bagaimana Rutan harus aman dengan fasilitas yang dapat dimaksimalkan serta kolaborasi antara seksi.

Ia menambahkan untuk meningkatkan citra positif Rutan, pemberitaan media harus selalu positif, bagaimana keberadaan kita harus menjadi bagian dari solusi, Ungkapnya Kadivpas Bambang. (Red/Rls)

Pos terkait