IYL DISAMBUT ANGGOTA FKPPI SINJAI

  • Whatsapp

Calon kandidat gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo yang juga anggota dewan penasehat (wanhat) FKPPI Sulsel disambut oleh anggota pengurus dan keluarga besar FKPPI Sinjai di rumah hj Masati ketua FKPPI Sinjai.
Dalam sambutannya di depan para pengurus FKPP Ichsan mengutarakan keinginannya untuk maju dalam Pilgub 2018 nanti. Pernyataanya Ichsan langsung disambut aplous dan yel yel majuki punggawa oleh oleh para anggota Fkppi dan warga setempat.
Hadir dalam pertemuan ini seluruh anggota FKPPI Sinjai dan ketua FKPPI dari berbagai daerah di Sulsel. Para pengurus FKPPI ini mengaku sepakat untuk mendukung Ichsan dalam Pilgub mendatang.
Dalam kesempatan itu Ichsan juga mengakui sosok Gubernur Syahrul Yasin Limpo sebagai sosok yang bisa membawa sulsel mencapai tingkat perekonomian tertinggi di sulsel. “Kalau tingkat perekonomian naik maka itu tanda warganya makin sejahtera seiring makin berkurangnya pengannguran”jelasnya.
Makanya kata Ichsan tidak mudah untuk mencari pengganti SYL, dengan sederetan prestasi yang telah dicapainya.
“Dibutuhkan orang yang memiliki karakter dan prestasi yang bisa menyamai P Sahrul” ujar Ichsan seraya mengatakan dengan pondasi dan pengalaman pemerintahan yang ada maka dirinya yakin bisa menyamai dan jika perlu melebihi prestasi IYL.