IKASWARA Manokwari Berbagi Ramadhan Berkah untuk Anggota Kurang Mampu

MANOKWARI, kabartimur.com – Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura Manokwari (IKASWARA) berbagi ramadhan berkah, berikan santunan kepada warga kerukunan yang kurang mampu dan dhuafa, Sabtu (23/4/2022).

Dikatakan Ketua Ikaswara Kabupaten Manokwari H. Suyanto, Sebanyak 121 paket sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan kepada 24 Paguyuban Jawa Sunda dan Madura yang ada di Manokwari.

Bacaan Lainnya

” Santunan ini dari kita untuk kita, santunan diperuntukan bagi kaum dhuafa dan kurang mampu yang berasal dari anggota paguyuban-Paguyuban dibawah koordinasi IKASWARA. Mekanismenya kita serahkan langsung pada ketua-ketua paguyuban dan selanjutnya ketua paguyuban masing-masing yg menyalurkan kepada kaum dhuafa yg ada di Paguyubannya, ” ujar Suyanto.

Santunan Ramadhan Berkah Ikaswara yang dibagikan merupakan sumbangan internal pengurus dan anggota Ikaswara Kabupaten Manokwari, sehingga yang mampu bisa berbagi kepada yang kurang mampu.

Baca Juga :   Pemdes Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Mesjid Almuttakin Desa Beringin Lamo

“Kalau kita bisa saling membantu dan menerima pasti akan terjalin ikatan, kita berharap persaudaraan ikaswara semakin solid. Kita juga diajarkan bahwa dalam rezeki kita ada bagian orang lain didalamnya, ” Lanjut Suyanto. (*)

Pos terkait