HUT Ke- 72 Tahun SD YPPK Santa Sisilia Bupati Bantu fasilitas Sekolah

MANOKWARI, kabartimur.com – Memasuki usia yang ke 72 tahun, SD Yayasan Pendidikan Dan Persekolahan Katolik (YPPK) Santa Sisilia menggelar ramah tamah bersama di halaman sekolah Jl. Brawijaya No. 52, Senin (20/2/2023).

Kegiatan ramah tamah langsung dihadiri oleh bupati Manokwari, Hermus Indou sekaligus meresmikan dua gedung baru yang ditandai dengan pemotongan pita.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan segera memenuhi fasilitas yang dibutuhkan dalam ruang guru dan Lab komputer yang baru saja diresmikan.

“Saya kira bukan sesuatu yang sulit untuk kita wujudkan permintaan tadi. Kadis melalui Kabid itu kebutuhannya sekolah tadi dan segera kita bantu,” ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SD YPPK Santa Sisilia, Petronela Ell, S.pd , meminta Bupati untuk memenuhi fasilitas ruangan guru dan Lab komputer.

Baca Juga :   Telan Anggaran Rp.82 Miliar Gedung Mambruk Ditargetkan Selesai Tahun Depan

“Pak bupati tadi sudah resmikan ruang guru dan lab komputer dan tadi masih kosong ruangannya. Karena itu kami mohon pak bupati bisa bantu agar ruangan ini bisa ada isinya pak,” katanya.

Selain permintaan Kepala Sekolah, Bupati Hermus juga menerima permintaan dari Ketua Yayasan PSW YPPK Kabupaten Manokwari, dan akan segera menindaklanjutinya.

Perayaan HUT ke 72 tahun tersebut, Bupati menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 juta bagi SD YPPK Santa Sisilia Brawijaya, yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Petronela Ell.
(Red/*)

Pos terkait