HUT Bhayangkara, Bupati Imburi Puji Kinerja Polres Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus Imburi tampil sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di pelataran Pelabuhan Wasior, Rabu pagi.

Kepada awak media usai upacara, bupati mengapresiasi kinerja Polres Teluk Wondama dalam menjaga keamanan daerah sehingga situasi Kantibmas di Wondama tetap kondusif. Kerja polisi dalam penanganan kejahatan di Wondamapun dinilai sudah cukup baik.

Secara khusus bupati memberikan pujian atas kerja keras jajaran Polres Wondama dalam pengamanan Pemilu Serentak 2019 sehingga pesta demokrasi itu berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

“Kita nyaman melaksanakan Pilkada 2018 dan Pileg dan Piplres 2019 itu semua karena kerja Polisi di daerah ini. Termasuk pengendalian harga bahan pokok, kita pun juga selama ini laksanakan. Waktu mau Natal dan waktu mau Idul Fitri, Polisi bersama-sama dengan kita memastikan harga-harga tetap stabil, “ kata bupati.

Situasi Kantibmas di Wondama tetap aman dan kondusif, menurut bupati bisa terwujud karena adanya kerja sama dan kemitraan yang dibangun dengan baik oleh Polres Wondama dengan Pemda juga dengan berbagai komponen masyarakat.

“Jadi saya harapkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi seperti ini kita bangun terus demi keamanan dan ketertiban kita semua di daerah ini. Juga saya berharap kebersamaan selama ini kita pelihara terus dengan begitu kita bisa mengurangi kejahatan-kejahatan yang ada, “ lanjut orang nomor satu Wondama.

Kapolres AKBP Murwoto menekankan HUT Bahyangkara ke-73 menjadi momentum bagi seluruh jajaran Polres Wondama untuk bisa menghadirkan pelayanan yang lebih baik lagi. Pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga kemitraan dengan Pemda juga elemen masyarakat lainnya yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Kami harap jangan sungkan-sungkan, bilamana ada gangguan Kantibmas sekecil apapun sampaikan kepada kami, kami terbuka 24 jam untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat, “ ucap Murwoto.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Wasior berlangsung hikmat. Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan panjat pinang. (Nday)

Pos terkait