Hari Lahir Pancasila Ke-78, DPD-PDIP Papua Barat Gelar Upacara Bendera, Aksi Bersih Pantai dan Pelepasan Tukik

MANOKWARI, kabartimur.com- Dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Ke-78 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Papua Barat melaksanakan upacara bendera di Pantai BLK, Sanggeng Manokwari, kamis (1/6/2023).

Selain itu, juga dilakukan aksi Bersih Pantai pasir Putih, dan pelepasan anak tukik. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua DPD PDIP Papua Barat, Markus Waran.

Dalam sambutannya, Waran menekankan agar seluruh pengurus partai untuk tetap setia mempertahankan Pancasila demi utuhnya NKRI

Kepada Calon anggota DPR RI, Provinsi kabupaten kota se-papua barat, sayap partai, pengurus calon relawan presiden Ganjar, Waran berpesan agar tetap solid dalam menjaga kebersamaan untuk mempertahankan Pancasila sebagai lambang Negara Indonesia.

Waran menambahkan bahwa peringatan hari lahirnya pancasila diperingati oleh DPD PDIP Papua Barat di tempat terbuka yakni di pantai BLK Sanggeng dan hal ini menunjukkan bahwa seluruh kader siap menatap masa depan politik yang cerah dan memenangkan capres presiden.

Baca Juga :   Cegah Stunting di Luwu Utara Kunci ABCDE Disosialisasikan.

Selain itu juga menunjukkan kebersamaan pengurus untuk datang melihat, menatap, dan mendengar keluh kesah masyarakat dan
memenangkan pemilu 2024.

“Untuk pengurus partai di Papua Barat mari kita pegang dan kita tunjukkan visi misi partai ini ke masyarakat dan bersama pengurus DPC akan melakukan berapa hal sehingga diharapkan semua membangun kebersamaan” Terang Waran.

Bagi Pengurus Waran menegaskan agar setia melaksanakan gotong royong yang dilaksanakan hari ini dan melakukan aktivitas yang sudah disiapkan koordinator dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.

Sebagai informasi, kegiatan gotong royong aksi bersih pantai dan pelepasan anak tukik dilakukan di pantai pasir putih dan rombongan akan melakukan konvoi usai melakukan upacara di Pantai BLK melalui jalur jalan Trikora Wosi, Hj Bauh dan Sanggeng Menuju Pasir Putih. (Red/*)

Pos terkait