Gubernur PB Harap Seluruh Denominasi Agama lkut Sukseskan Perayaan HUT PI ke 165

  • Whatsapp

MANOKWARI- Ditemui sejumlah awak media, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan berharap agar seluruh denominasi agama yang ada bisa ikut berpartisipasi untuk mensukseskan perayaan HUT Pekabaran Injil ditanah Papua yang ke 165.

Apalagi kata gubernur, Provinsi Papua Barat menduduki urutan pertama dalam hal tolerensi antar umat beragama.

“terkait toleransi, kita sangat baik. Sehingga dalam perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua pada tahun ini bisa melibatkan semua agama yang ada, namun tetap dikoordinir oleh pihak gereja maupun panitia pelaksana.” Kata Dominggus Mandacan.

Selain itu, agar perayaan HUT Pekabaran Injil di tanah papua ke 165, bisa berlangsung dengan lancar dan tidak ada lagi persoalan yang menimbulkan palang memalang,

olehnya itu, dalam waktu dekat pemerintah Provinsi Papua Barat akan menyelesaikan setiap persoalan yang terkait dengan hak-hak Masyarakat setempat.

Baca Juga :   Rekrutmen 3.200 Petugas Sensus Penduduk Dilakukan April Mendatang.

“kita mau ibadah di Pulau Mansinam harus berjalan lancar sesuai jadwal yang ada, data-data sudah didapat dan hak-hak mereka yang belum diberikan nanti diselesaikan dalam waktu dekat.” terang Dominggus.

Sedangkan terkait bantuan dana untuk mensukseskan perayaan HUT PI ke 165, gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyebut, secara rutin di setiap tahunnya pemerintah Provinsi Papua barat turut memberikan bantuan. (AG)

Pos terkait