Gubernur Papua Barat Lantik 4 Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp

MANOKWARI- Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan Melantik 4 Bupati dan wakil Bupati.

Pengambilan sumpah janji jabatan dan Pelantikan bupati dan wakil bupati dilakukan di gedung auditorium PKK Provinsi Papua Barat di Arfai Jumat, (26/2) dengan tamu undangan sangat terbatas karena masa pandemi sehingga harus mematuhi protokol kesehatan.

Jumlah orang yang diijinkan masuk ke ruangan pelantikan hanya 7 orang yang terdiri dari Bupati, istri Bupati, Wakil bupati Istri wakil bupati dan orang ke 5, 6 dan 7 yang ditunjuk langsung oleh Bupati/Wabup yang telah menjalani pemeriksaan Antigen.

Pelantikan dilakukan secara tatap muka ini sudah mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri dengan pertimbangan gangguan sinyal.

Adapun Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Masing-masing Bupati dan wakil bupati Manokwari (Hermus Indouw dan Edi Budoyo), Bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan, (Markus Waran dan Wempi W Rengkung), Bupati dan wakil Bupati Pegunungan Arfak (Yosias Saroy dan Marinus Mandacan) , dan Bupati dan wakil bupati Raja Ampat (Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam) masa jabatan 2021-2024

Baca Juga :   Presiden Sampaikan Lima Amanat pada HUT Bhayangkara ke-73

Setelah acara pelantikan Bupati/Wabup dan Ketua TP PKK selesai, rombongan Bupati dan Wabup beserta istri akan diantar kembali ke hotel dan menjadi tanggung jawab protokol Prov. PB untuk selanjutnyan diserahkan ke Protokol Kabupaten masing-masing.

Untuk Rombongan Bupati/Wabup Manokwari dapat menuju ke Gedung Wanita untuk bertatap muka bersama FORKOPIMDA Kab. Manokwari, Pejabat Es.2 beserta Tim sukses/relawan HEBO.

Pos terkait