Grand Opening SPBU DODO 84.943.04, Fery Auparay Dorong OAP Bangkit Jadi Pengusaha

MANOKWARI- SPBU DODO 84.983.04 milik PT. Papua Bumi Kasuari melakukan grand opening sebagai tanda bahwa SPBU tersebut resmi beroperasi.
Pada Grand Opening SPBU Dodo 84.943.04 , Pj Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh asisten III bersama bupati Manokwari didampingi owner SPBU melakukan pemotongan pita dirangkaikan dengan pengisian bbm perdana terhadap puluhan kendaraan roda 2 dan 4.

Direktur PT. Bumi Kasuari , Fery D. Auparay menyebut bahwa dalam rangka pelayanan kepada seluruh masyarakat di Manokwari dan papua Barat spbu dodo menyediakan 1 unit spbu dan telah resmi beroprasi mulai hari ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Fery menyampaikan rasa terharu dan bangga karena adanya perhatian pemerintah daerah yang langsung bisa menghadiri acara persemian hari ini, senin (3/4/2023) dan menggugah semua anak asli papua untuk bangkit menjadi pengusaha untuk membangun kota ini dari sektor masing-masing.

Baca Juga :   DAP Wilayah III Doberay Desak Gubernur dan Mendagri Segera Melantik Anggota Fraksi Otsus

Fery menilai bahwa kehadiran otsus tidak gagal dan telah membawa perubahan bagi oap karena telah banyak melahirkan pemimpin negeri anak papua, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif.

“Mari membangun iklim yang baik sehingga melahirkan generasi yang lebih baik dan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya serta mampu bertumbuh dibidang bisnis” kata Fery.

Melalui momen grand opening, Fery mengajak anak papua untuk bergabung di hiswana migas karena peluang ini terbuka lebar untuk membangun bisnis ini.

“Mari menyambut baik peluang yang ada ,dan bisa sejalan kedepan.Tidak hanya menjadi pengusaha plat merah tapi juga
Pengusaha plat hitam, sehingga kita dorong untuk menjadi distributor disemua sektor. Dengan kerja keras dan disiplin dengan kinerja yang baik pasti akan bisa” Harap Fery.

Tak lupa Fery berpesan kepada pemerintah provinsi papua barat untuk menetapkan perdasus khususnya pelelangan barang dan jasa, sehingga bisa memproteksi pengusaha oap untuk berkiprah di dunia bisnis dan sektoril lainnya.(Red/*)

Baca Juga :   Ketua Bhayangkari Polda PB Kunjungi Posyandu Matoa

Pos terkait