GOW Manokwari Berikan Santunan Anak Yatim di Wasegi Indah

  • Whatsapp

MANOKWARI- Sebagai ungkapan kebersamaan dalam mengeratkan tali kasih dan silahturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Manokwari memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang digelar dalam buka bersama di Masjid Bustanus Sholichin Wasegi Indah Sp V Distrik Masni, Minggu 26/05/2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini wakil bupati Manokwari Edi Budoyo beserta istri yang juga merupakan Ketua GOW Kabupaten Manokwari, Since Budoyo, pengurus Gow ,tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kampung Wasegi Indah.

Budoyo dalam penyampaiannya mengapresiasi kegiatan GOW yang melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan bagi anak yatim.
Pihaknya berharap agar kegiatan seperti ini terus di pupuk dan tidak hanya sekali saja namun dilain kesempatan bisa dilaksanakan karena masih banyak anak-anak yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan.

“Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan dan mengakrabkan pemerintah kabupaten Manokwari dengan warga masyarakat kampung Wasegi Indah.Tidak ada jarak dan perbedaan diantara kita” pungkas Budoyo. (HDY)

Pos terkait