Golkar Ingin Jadi Kampiun Pileg di Tiga Dapil Teluk Wondama

  • Whatsapp

WASIOR KABARTIMUR- Partai Golongan Karya berambisi memenangkan pemilu legislatif tahun 2019 di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Meski demikian untuk perolehan kursi di DPRD, partai nomor urut 4 ini tidak ingin mematok target terlalu tinggi.

Dari 20 kursi yang tersedia, Golkar menargetkan minimal meraih 3 kursi atau bertambah satu kursi dari periode 2014-2019. Dari tiga daerah pemilihan yang ada, setidaknya masing-masing dapil memperoleh satu kursi.

“Sekarang kami hanya dua kursi ya paling sedikit setiap dapil satu satu, paling sedikit itu. Jadi kami harus kerja keras supaya bisa lampui itu. Karena kami juga ingin jadi pimpinan dewan, “ tandas Ketua DPD Golkar Teluk Wondama Bernadus Imburi di Wasior, Selasa (17/7/2018).

Golkar optimistis target minimal 3 kursi DPRD bisa terwujud karena komposisi bacaleg yang diajukan diisi figur-figur berpengalaman di bidangnya masing-masing. Ada anggota DPRD aktif yang kembali maju juga kader internal yang merupakan mantan anggota DPRD serta eks birokrat yang sudah pensiun.

“ Kami yakin karena kami seleksi dengan benar sekali. Sebagai partai tua dan lama, kami punya orang-orang lama yang mantan anggota DPRD dan lainnya juga, ya menurut perhitungan kami itulah yang punya peluang (untuk menang), “ kata Bupati Teluk Wondama ini. (Nday)

Pos terkait