Fun Match Ludo King Piala Pace Kumis perebutkan puluhan juta rupiah

Manokwari,Kabartimur-Sebanyak 96 orang berkompetisi dalam Fun Match Ludo King Piala Pace Kumis di Manokwari city mall, Rabu (28/12) yang digelar Indonesian Esports Association (IESPA) Papua Barat, para peserta memperebutkan hadiah utama sebesar Rp11 juta rupiah.

Ketua Harian IESPA Papua Barat Manuel Lambi mengatakan, pelaksanaan Fun Match Ludo king yang merupakan permainan hiburan masyarakat itu baru pertama digelar.

“Selama ini yang kita laksanakan hanya kompetisi e-sport prestasi seperti PUBG dan PES, kami juga ingin memasyarakatkan e-sport hiburan kepada masyarakat umum,” kata dia.

IESPA yang tergabung dalam Komitr Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mengharapkan komunitas pecinta permainan elektronik di Papua Barat bisa berkumpul dan bersosialisasi.

Pemilihan Ludo King sendiri karena permainan tersebut banyak dimainkan semua kalangan, bahkan dalam kompetisi fun match tersebut peserta termuda merupakan siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga :   Dorong Kewirausahaan di Manokwari PT Papua Muda Inspiratif Gelar Temu Bulanan

“semua kalangan bisa memainkan Ludo dengan mudah dan tidak dibatasi usia dan jenis kelamin bisa memperebutkan hadiah dengan total 11 juta rupiah,” lanjut dia.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan Fun Match Ludo King Piala Pace Kumis Bagus Witjaksono menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yakni 28-30 Desember mendatang.

“Hari pertama dan kedua penyisihan dan akan dilanjutkan dengan final pada hari terakhir, kita harap bisa berjalan dengan lancar dan memberikan hiburan pada masyarakat yang mengunjungi MCM,” tandas dia.(Red/TS)

Pos terkait