DPC PDIP Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI — Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kabupaten Manokwari menyerahkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri ( APD)  kepada Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari Senin 6 Juli 2020 di RSUD Manokwari.

Bantuan Sumbangan ADP ini diserahakan langsung oleh Para Pengurus DPC PDIP yang datang langsung kerumah RSUD  dan diterima langsung oleh Kepala Ketua Satgas Covid-19 RSUD Manokwari dr. Lusi Nathalia Hendrik.

Sekretaris DPC PDIP Manokwari H. Abdul Rahman mengatakan bantuan ini merupakan program PDIP di seluruh Indonesia, mulai dari pusat provinsi sampai ke daerah.

“Kami hari ini menyerahkan APD yang merupakan sumbangan dari Pusat berupa Baju Astronot, masker dan kaos tangan. Dan ini merupakan rasa kepedulian PDIP  dalam memutus penyebaran COVID-19”

“Ini juga merupakan instruksi dari pimpinan pusat PDIP yang berasal  dari dana gotong royong yang dihimpun secara gotong royong dari seluruh anggota PDIP, dari anggota partai DPRRI, DPRD di seluruh Indonesia” urainya.;

Baca Juga :   6 Ranperda dibahas pada massa sidang II

Sementara itu Ketua Satgas Covid-19 RSUD Manokwari Lusi Nathalia Hendrik menyampiakn rasa terima kasih atas penyerahan bantuan APD dari DPC PDIP Manokwari .

“Kami mewakili  direktur RSUD Manokwari menyampaikan terima kasih kepada DPC PDIP Manokwari karena sudah memberikan bantuan Donasi  berupa APD kepada kami,  dan memang dalam kondisi saat ini kami memang banyak membutuhkan bantuan terutama untuk APD. Semoga ini dapat kami pergunakan untuk melayani pasien terutama pasien yang di wilayah Kabupaten Manokwari” kata dr. Lusi Nathalia Hendrik.

Lebih Lanjut dr. Lusi mengatakan bahwa sejak dietatpakn sebagai masa tanggap darudat Covid-19 sejak Maret yang lalu sudah banyak organisasi, komunitas Yayasan, yang memberikan bantuan donasi seperti APD, Suplement obat-obatan dan bahan makanan.

Pos terkait