Dirgahayu Papua Barat Ke-23, Tim 315 Mengaku Kecewa

MANOKWARI, Kabartimur.com- Puluhan masyarakat yang mengaku tim 315 Pemekaran Provisni Papua Barat melakukan protes pada peringatan hari jadi provinsi Papua Barat ke- 23 di halaman kantor gubernur Papua Barat, Rabu (12/10/2022).

Pasalnya tim 315 mengaku merasa kecewa atas peringatan ulang tahun ke-23 yang diselenggarakan dan tidak mendapat perhatian sama sekali dari pemerintah provinsi Papua.

Bacaan Lainnya

Salah satu tim 315 bernama Ribka Sentuf 72 tahun merupakan tokoh perempuan Maybrat Sorong menyampaikan kekecewaannya atas perlakuan pemerintah provinsi papua barat yang terkesan tidak memperhatikan puluhan pejuang pembentukan provinsi Papua barat.

Ribka minta agar pemerintah provinsi Papua Barat mau memperhatikan dan menghargai jasa para pejuang pemekaran provinsi Papua barat.

Baca Juga :   Dinkes Manokwari Minta Masyarakat Bawa Anaknya Ikut Pemberian Vaksin Ori Difteri Tahap Akhir

” Saya minta agar Pemerintah bertemu dan duduk bersama dengan kami tim 315 untuk membahas dan bagaimana menghargai perjuangan kami.Jangan Lupa sejarah karena berjuang untuk Papua barat kami rela mempertaruhkan nyawa ” tegas Ribka.

Sebagai informasi, Dirgahayu provinsi Papua barat yang ke 23 diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera , yang diakhiri dengan penghormatan kepada lambang daerah provinsi Papua barat serta penyerahan Piagam Penghargaan kepada 14 Pemda dan Bantuan UMKM kepada sejumlah penerima (Red/VR)

Pos terkait