Dinyatakan sembuh dari Covid19, 1 Pasien di Manokwari Dilepas Bak Tamu Kehormatan.

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dinyatakan sembuh dari virus Corona 1 pasien di Manokwari dilepas bak tamu kehormatan.
Pelepasan di lakukan di ruang Loby RSU Provinsi Papua Barat jln.Irman Jaya (11/5/2020) disaksikan oleh plh Bupati Manokwari, Sekda Manokwari, dan unsur Prokopimda Manokwari.

Pasien yang bernama Adam (29) dilepas setelah menjalani perawatan selama 24 hari dan akan kembali berkumpul dengan keluarganya setelah dinyatakan sembuh setelah dilakukan pemeriksaan secara swab sebanyak dua kali dan hasilnya sudah negatif.

Plh Bupati dalam penyampaiannya berharap dengan kesembuhan pasien ini bisa menjadi pertanda baik sekaligus memotivasi pasien covid-19 lainnya segera sembuh.

Sebagaimana diketahui bahwa dari total pasien yang sembuh di Papua barat saat ini ada 2 orang, 1 dari Sorong dan 1 orang dari Manokwari.

Tidak seperti pemulangan pasien lainnya, kepulangan 1 pasien di Manokwari dilakukan secara istimewa oleh para petugas medis RSU Provinsi dan dilepas seperti layaknya mengantarkan tamu kehormatan istimewa.

Pelepasan ditandai dengan Penyerahan surat keterangan sembuh dari covid19 dari pihak karantina kepada pasien dan penyerahan bunga dan pelepasan balon udara.(*R)

Baca Juga :   Sekda  Ajak Warga Manokwari Tolak "People Power" 22 Mei

Pos terkait