Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari Ke 65, Diharapkan Menjadi Momentum Evaluasi dan Berbenah

Manokwari, kabartimur.com- Perayaan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari yang ke 65 diharapkan menjadi momentum evaluasi dan berbenah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Manokwari, Hermus Indou saat membuka perayaan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari di aula Kapel STT Erikson Tritt, Jln. Trikora Sowi – Manokwari, jumat (1/3/2024).

Melalui sambutannya Bupati berharap agar dies Natalis yang dirayakan saat ini merupakan momentum untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai pemberian dan juga berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah diberkati dalam mendapatkan keberkahan dan anugrah dari Tuhan.

“Sebagai pemberian dari Tuhan hal ini adalah sesuatu yang berharga dan perlu dipelihara, dijaga dan dilestarikan” Ujar Bupati.

Momentum lainnya kata Bupati adalah momentum apresiasi dan penghormatan terhadap sejarah dan pelaku sejarah yang telah mempersembahkan diri kepada Tuhan sejak STT Erikson Triit Manokwari ada.

Baca Juga :   Pra Pon di Makassar, Pertina Papua Barat Harap Pemerintah Ada Perhatian Dukung Atlit

Melalui momentum ini mewakili pemerintah kabupaten Manokwari menyampaikan apreasiasi atas kehadiran STT Erikson Tritt di Manokwari.

” Selamat dan sukses merayakan perayaan dies natalis , semoga memberi semangat dan komitmen dalam mewujudkan pendidikan yang tinggi dalam melahirkan SDM yang unggul dan terampil

Selain itu juga diharapkan menjadi lembaga tinggi yang terdepan dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Manokwari dalam meningkatkan layanan eksternal dan internal di bidamg pendidikan demi mewujudkan generasi yang unggul dan mampu berdaya saing

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Edward Dowansiba dalam laporannya menyampaikan bahwa Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada perayaan dies natalis ke 65 yakni Seminar dan KKR, dan ada beberapa perlombaan dan juga pelatihan menulis jurnal bagi para dosen.(Red/*)

Pos terkait