DAP Wil. III Doberay Mengapresiasi Kinerja Dinas Sosial Prov PB

  • Whatsapp

MANOKWARI- DAP wilayah lll Doberay mengapresuasi kinerja dinas sosial provinsi papua barat.Hal tersebut diungkapkan ketua DAP ,Mananwir Paul Finsen Mayor melalui pesan rilisnya kepada kabartimur.com (5/11).

Apresiasi tersebut disampaikan Finsen atas bantuan yang diberikan pemerintah kepada Mama- mama asli papua berupa 100 unit pondok pinang untuk berjualan pinang.

Bantuan tersebut yang ditandai dengan Pengguntingan Pita Oleh gubernur papua barat Drs Dominggus Mandacan di distrik manokwari barat (5/11).

Finsen memgatakan bahwa bantuan tersebut merupakan tindakan Nyata dan kinerja yang patut diapresiasi oleh semua pihak. sebab, Ini adalah kinerja yg benar-benar menyentuh kebutuhan mama-mama Papua dalam berdagang baik pinang maupun noken dan sayur-mayur serta dapat meningkatkan daya saing dalam bisnis ekonomi mikro, atau ekonomi kecil yang mana dapat menunjang kebutuhan primer dalam keluarga.

Apresiasi juga disampaikan kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Papua Barat Lazarus indow dan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Marthen Tirony yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab dan membangun ekonomi mama-mama papua.

“kami berharap agar kinerja seperti ini dapat diperhatikan oleh gubernur untuk mempertimbangkan jabatannya demi membangun Papua barat yang lebih maju lagi dengan hati dan kasih bagi sesama sesuai visi misi Gubernur Papua Barat” kata Finsen.

Pihaknya berharap kedepan ada bantuan pondok pinang di semua kabupaten kota di papua barat khusus untuk mama-mama asli Papua demi kemajuan dan keberlanjutan ekonomi Orang papua.

Pos terkait