Dandim 1414 Tana Toraja Berbagi Jaket Kepada Mitra Pers

TANA TORAJA, Kabartimur.com – Kodim 1414 Tana Toraja Sulawesi Selatan memberikan tanda kemitraan Wartawan (Pers) yang bertugas di wilayah hukum Kodim Tana Toraja.

Pemberian merupakan tanda rasa syukur terhadap kemitraan antara Pers dengan Kodim 1414 Tana Toraja dan diserahkan langsung kepada setiap wartawan yang bermitra dengan Kodim selama ini secara khusus untuk wartawan online di Toraja.

Adapun jaket yang diserahkan tersebut telah dilabeli tulisan “PERS MITRA KODIM dan diserahkan langsung oleh Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfi Ade Chandra secara simbolis baru-baru ini di Mako Kodim.

Letkol Inf Monfi Ade Chandra berharap TNI semakin jaya, semakin dicintai rakyat dan semakin profesional.
” sengaja saya memberikan Jaket untuk wartawan media online supaya timbul kedekatan dan kecintaan terhadap TNI, serta bisa menunjang tugas sehari hari di lapangan,” ucap Monfi.

Baca Juga :   Siap-Siap, KASN Akan Melakukan Klarifikasi Terkait Laporan Bawaslu Toraja Utara

Menurutnya, Wartawan sangat berperan sangat penting dalam kehidupan TNI terutama dalam hal pemberitaan.
“Bukan kami mencari popularitas dan pencitraan namun pemberitaan adalah sebuah bentuk pelaporan kepada masyarakat tentang apa yang telah kita lakukan untuk negara,”imbuhnya.

Ucapan terimakasih datang dari salah satu wartawan online yang penerima Jacket dan menyambut gembira jaket pemberian Dandim tersebut.

“Terimakasih pak Dandim jaketnya pas, dan kami mewakili wartawan di Toraja mengucapkan selamat HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana, semoga persit TNI semakin jaya,” ungkapnya. (Red/Megasari)

Pos terkait