Camat Rantepao Minta Warga Jaga Kebersihan Kota Rantepao

  • Whatsapp
Jpeg

TORAJA UTARA-kabartimur.com -Camat Rantepao Andarias Sesa,S.Pd terus berupaya mengajak warganya untuk menjaga kebersihan kota Rantepao. Sebagai pusat kota dan sekali gus sebagai ibu kota Kabupaten Toraja Utara ujar Camat yang dikenal enerjik itu, upayanya mengajak warga Rantepao menjaga kebersihan kota seiring program Bupati Kalatiku Paembonan menggalakkan program Jumat bersih.

“Kita dukung langkah Bupati adanya Jumat bersih, Rantepao sebagai pusat kota Kabupaten memang sudah sepantasnya kota ini kebersihannya di jaga, ”ucap Andarias, Senin (26/9), saat disambangi oleh awak media ini.

Dia juga menjelaskan, saat in mereka sangat fokus untuk kebersihan kota, begitupun soal beberapa drainase juga mendapat perhatian khusus dari mantan Camat Tallunglipu ini.

Diakuinya soal drainase kota Rantepao perlu mendapat perhatian oleh pihak Pemerintah setempat. ”Memang drainase kota butuh perhatian terkait untuk menjaga kebersihan kota. Drainase harus kita akui bahwa pada saat sekarang ini sangat membutuhkan perbaikan guna meningkat fungsi drainase sebagai saluran air, ”kata Camat.

Dalam akhir wawancara dengan Camat Rantepao Andarias Sesa. Lanjut Camat Rantepao mengatakan pada saat sekarang ini kota Rantepao membutuhkan berbagai pembenahan dan seyogyanya dapat direvitalisasi guna meningkatkan peran Rantepao sebagai ibu kota Kabupaten Toraja utara.( John Brahman).

 
Terkirim dari Samsung Mobile