Bupati Sambangi Manajemen MCM, Ini yang Dibahas!

MANOKWARI, kabartimur.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou sambangi pihak Manajemen Manokwari City Mall (MCM), membahas sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan, Kamis (23/2/2023) di Torang Kofie Manokwari City Mall.

Kepada sejumlah awak media Bupati Manokwari, Hermus Indou mengatakan bahwa pertemuan yang dilaksanakan dalam rangka membahas sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan pihak MCM termasuk rencana penandatanganan Prasasti Pusat Perbelanjaan terbesar di Manokwari itu.

“Kami membahas bagaimana eksistensi dan peranan MCM di Manokwari sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat, tapi juga untuk meningkatkan pelayanan publik. Selain itu rencana kegiatan penandatangan Prasasti dimana sebelumnya telah dilakukan soft openingnya 2021 lalu,” terang Bupati.

Bupati menambahkan, terkait pelayanan publik juga dibahas tentang penggunaaan masker bagi para pengunjung.

“Karena area publik jadi disepakati pengunjung tetap menggunakan masker. Kita akan minta petunjuk ke kementerian dalam negeri sehingga kawasan publik yang melibatkan masyarakat banyak menggunakan masker sebagai kultur yang baru tentunya,” terangnya.

Sementara itu, General Manajer MCM, Ronny K, didampingi Corporate Secretary MCM, Cicilia Novita menyampaikan bahwa MCM berencana melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam pelayanan publik, seperti yang dilakukan PMI dan Kantor Imigrasi.

Baca Juga :   Gubernur PB Mengajak Umat Buddha Jaga 4 Pilar Bangsa

“Kita harapkan MCM selain sebagai pusat bisnis tapi juga menjadi pusat kegiatan sosial budaya baik Iven yang digelar pemeintah maupun masyarakat,” ujarnya.

MCM kata Ronny menargetkan menjadi gerbang perubahan di Kota Manokwari sebagai Ibukota Provinsi Papua Barat.

“Tag line kita gate of chance yang sedang kita godok. Jadi talenta-talenta yang ada di Manokwari bisa tereksplor,”

Sementara terkait rencana kegiatan penandatanganan prasasti MCM akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (Red/*)

Pos terkait