Bupati Manokwari Lepas 25 Calon Jamaah Umroh Kabupaten Manokwari Tahun 1445 H/2023 M

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou melepas calon jamaah umroh kabupaten Manokwari tahun 1445H/2023M di ruang sasana karya, jumat (27/10/2023) ditandai dengan penyerahan bendera rombongan.

Bupati mengakui bahwa pemberangkatan jamaah umroh ini merupakan Pertama kalinya sehingga pemerintah harus memberikan pelayanan terbaik terlebih khusus dengan travel yang digunakan.

Bupati mengajak untuk mensyukuri kesempatan yang diberikan untuk pergi beribadah ke tanah suci.

Manokwari sebagai pusat perdaban dan kota religi, pemerintah memberikan kesempatan untuk melaksanakan umroh dan merupakan bagian implementasi dari pemerintahan.

“Mari membina hubungan yang baik dengan sesama manusia sebagai makhluk sosial dan menjaga perbedaan yang ada sebagai anugrah dari Tuhan” ujarnya.

Bupati menekankan bahwa berangkat ke tanah suci adalah sebuah berkah yang harus disyukuri karena Tuhan memberikan kesempatan untuk datang beribadah kepada Tuhan.

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Akan Beri Nilai Ganti Rugi Kepada Warga yang Terdampak Perluasan Runway Bandara Rendani

Selain itu, berangkat umroh merupakan kesempatan untuk mau belajar meningkatkan pengetahuan tentang Firman Tuhan demi membangun kualitas dengan baik.

” Mari laksanakan ibadah umroh dengan baik dan sellau menjaga kesehatan dan taat dengan arahan petunjuk serta tata tertib oleh pihak travel yang akan mendampingi keberangkatan hingga kepulangan ke tanah air.Selamat sampainie Tanah suci dan bisa kembali ke Manokwari dengan selamat” Harap bupati. (Red/*)

Pos terkait