Bupati Imburi Serahkan Bantuan Frezer dan Coolbox untuk Nelayan Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus Imburi menyerahkan bantuan perikanan berupa frezer, coolbox, alat pancing serta gerobak untuk pengolahan produk ikan kepada nelayan di Wondama, Rabu.

Imburi berharap bantuan yang disediakan Dinas Perikanan itu dimanfaatkan dengan baik untuk menopang ekonomi keluarga.

“Bantuan ini terbatas jadi tidak bisa dibagi untuk semua karena kitong ini banyak. Saya harap yang sudah dapat, tahun depan tidak dapat lagi dulu.

Kiranya bantuan ini bapak ibu pakai dengan baik untuk membantu bagaimana kita punya hidup bisa lebih baik, “pesan bupati pada acara yang dipusatkan di kompleks kantor Dinas Perikanan di Dotir, Distrik Wasior.

Adapun bantuan yang disiapkan terdiri dari 40 unit frezer, 25 unit coolbox, 10 unit gerobak serta peralatan tanggap. Menurut Kepala Dinas Perikanan Dominggus Masyewi, penerima bantuan adalah nelayan yang tersebar pada 13 distrik di Wondama.

“Kepada penerima kita berikan surat pernyataan untuk menggunakan barang-barang yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Nanti kita evaluasi kalau tidak digunakan dengan baik kita akan ganti dengan orang lain, “ jelas Masyewi. (Nday)

Pos terkait