Bupati Harap Kunker Gubernur BI Ke- Manokwari Dukung Percepatan Pembangunan

MANOKWARI, Kabar timur.com- Gubernur Bank Indonesia (GBI) Perry Warjiyo didampingi istri berkunjung ke Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat.

Kunjungan kerja ke Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat dalam rangka Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat di Gedung PKK dan Auditorium Provinsi Papua Barat, Kamis (2/2/2023).

Bacaan Lainnya

Rombongan Gubernur Bank Indonesia tiba di Bandara Udara Rendani, Kamis pagi (2/2) pada pukul 8.30 WIT dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Batik Air disambut oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Pejabat Forkopimda dan Bupati Manokwari.

Adapun Penyambutan Gubernur Bank Indonesia (GBI) di Provinsi Papua Barat di Ruang Transit/VIP Bandara Rendani Manokwari dengan prosesi adat Papua.

kepada awak media bupati Manokwari, Hermus Indou berharap kunjungan kerja Gubernur BI ke Manokwari bisa melihat pengembangan pembangunan dan kemudian ada kebijakan-kebijakan negara yang bisa disusun dan bisa diupayakan untuk pembangunan atau percepatan pembangunan Kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   PMD Kabupaten Lutra¬† Salurkan BLTDes Periode April 2023

Terlebih khusus dengan keuangan dan moneter bupati berharap ada kebijakan negara yang terus mendukung percepatan pembangunan di Manokwari. (Red/*)

Pos terkait