Bupati Harap Kodam XVIII Kasuari Bersama Pemkab Manokwari Akselerasi Pembangunan di Manokwari

Manokwari, kabartimur.com- Kodam XVIII Kasuari diharapkan dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Manokwari untuk akselerasi pembangunan Kabupaten Manokwari untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou pada peringatan HUT Ke-7 Kodam XVIII Kasuari Tahun 2023, di lapangan Kodam XVIII Kasuari, Selasa (19/12/2023).

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Manokwari kami mengucapkan dirgahayu Kodam XVIII Kasuari yang Ke-7” ujar Bupati usia meninjau stand Pameran di Lapangan Kodam .

“Kiranya Kodam XVIII Kasuari baik secara kelembagaan maupun personil semakin tangguh, semakin kuat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,melindungi masyarakat tetapi juga menjaga pertahanan dan ketahanan wilayah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Tanah Papua” Sambungnya.

Baca Juga :   Rudolf Anthonius Tondok: DPD RI Strategis untuk Suarakan Keadilan Pembangunan

Melalui momentum peringatan HUT Kodam XVIII Kasuari yang ke-7 ini Bupati berharap Kodam XVIII Kasuari akan menjadi Mitra strategis Pemerintah Kabupaten Manokwari yang senantiasa akan saling mendukung untuk efektivitas fungsi masing-masing

“Baik kodam XVIII Kasuari maupun kami pemerintah Kabupaten Manokwari, kami mendukung seluruh kebijakan pertahanan dan keamanan wilayah yang akan diselenggarakan oleh Kodam XVIII Kasuari” tandasnya. (Red/*)

Pos terkait