Bupati Haltim Instruksikan Gelar Senam Zumba Setiap Jumat

  • Whatsapp

KABARTIMUR, HALTIM – Bupati Halmahera Timur (Haltim ), Provinsi Maluku Utara (Malut) Drs , Ubaid Yakub, MPA mengintruksikan untuk melaksanakan kegiatan olahraga senam Zumba di lingkup pemda Haltim dan kepala SKPD Kabupaten Halmahera Timur setiap hari jumat.

Kegiatan Senam Zumba merupakam salah satu program upaya Pemerintah daerah Halmahera Timur (Haltim ) Provinsi Maluku Utara (Malut ) untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Masyarakat Haltim.

Senam perdana dibuka langsung oleh bupati Haltim di halaman kantor Bupati Halmahera Timur Jumat, (26/3/2021).

Kegiatan olaharga ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat kepada staf dan pimpinan SKPD guna menjaga kekuatan imun dan daya tahan tubuh masyarakat Halmahera Timur.

Ubaid berharap dengan rutin berolahraga dapat terhindar dari penyebaran wabah penyakit Covid-19 dan agenda Senam Zumba bukan saja dilakukan dimasa pandemi tetapi akan digelar untuk seterusnya guna menjaga stamina tubuh tetap sehat.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Kantor Cab. Palopo dan Kantor Cab. Makale Silahturami Dengan Media-Media Yang Ada di Wilayah Kerja Cabang Makale dan Palopo.

Pos terkait