Buka Tournament Domino, Roma Megawanty Harap Pordi Dapat Hasilkan Atlet Terbaik

MANOKWARI, kabartimur.com- Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat, Roma Megawanty. S. Kom. M. Si membuka Tournament Domino di Kabupaten Manokwari, Sabtu 26 Agustus 2023.

Penjabat Ketua TP PKK Papua Barat, Roma Megawanty dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dengan pelaksanaan tournament Domino ini dapat menghilangkan konotasi Domino sebagai permainan judi, apalagi Domino telah masuk sebagai salah satu cabang Olahraga.

“Dengan adanya tournament PORDI ini diharapkan dapat berdampak positif dalam kehidupan masyarakat, saya sangat setuju sekali ini nantinya ikut dalam pekan olahraga nasional, Bapak Gubernur sangat mendukung olahraga perorangan seperti ini, ” ujarnya.

Ia berpesan agar para peserta dapat bertanding dengan sportif, agar pelaksanaan tournament dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ketua PORDI Papua Barat, Anwar Idrus, mengapresiasi Ketua TP PKK Papua Barat, Ny Roma Megawanty. S. Kom. M. Si yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Tournament Domino, hal ini menunjukkan kepedulian Roma Megawanty akan dunia olahraga Domino di Manokwari.

Baca Juga :   Tingkatkan Kreativitas Siswa, Dinas Pendidikan Papua Barat Gelar FLS2N

“Saya perlu sampaikan ke semua, Ibu Ketua PKK adalah sponsor utama, sehingga PORDI bisa menyelenggarakan ini semua, pordi hanya menyelenggarakan, tapi beliau yang mensponsori untuk ini semua, kita patut memberikan apresiasi untuk kepedulian Ibu, ” ungkapnya.

Domino ini diikuti hampir semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan, semula diperunyukkan untuk wilayah Manokwari saja, ternyata diminati dan diikuti oleh peminat Domino dari teluk Bintuni, teluk Wondama, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak.

Diharapkan dengan adanya tournament ini akan didapatkan bibit atlet domino untuk dapat mengijuti event yang sifatnya Nasional.(Rls/*)

Pos terkait