Bangkitnya Perseman Manokwari Menuju Kompetisi PSSI Liga III Provinsi Papua Barat, Jangan Dipolitisir

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Direktur PT.Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy yang bertanggungjawab secara hukum mengelolah Klub Perseman Manokwari menegaskan agar tidak boleh ada upaya dari pihak manapun mencampur-adukan urusan sepakbola jelang Kompetisi PSSI Liga III Provinsi Papua Barat Tahun 2021 dengan kepentingan politik siapapun demi kembali bangkitnya Perseman Manokwari di kancah persepakbolaan nasional Indonesia.

Warinussy menekankan bahwa Menejemen PT.Perseman Manokwari sebagai badan hukum privat yang memiliki Klub Perseman Manokwari saat ini telah membangun kerjasama dengan Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM).

Bacaan Lainnya

Sehingga atas permintaan dan dorongan dari Bupati, maka kami mengijinkan Klub Perseman Manokwari dapat ikut serta dalam Kompetisi PSSI Liga III mendatang di Kaimana.

Warinussy mengungkapkan bahwa , Menejemen PT.Perseman Manokwari telah secara resmi menunjuk Hermus Indow yang juga Bupati selaku Menejer. Dasar pertimbangannya karena Kompetisi PSSI Liga III ini masih merupakan Kompetisi Amatir. Sehingga kehadiran Bupati Manokwari tersebut tidak menjadi masalah sama sekali.

Sementara posisi Asisten Menejer telah dipercayakan kepada Luis Rumaikewi. Pelatih kepala adalah Yonas Sineri dengan lisensi C AFC, dan dengan pelatih kiper Elisa Anderi dan pelatih fisik Clemens Rumere.

Sedangkan untuk tim Dokter dijabat oleh Dr.Arie P.Yeuwun dan perlengkapan Ferdinand Sampel. Tim Perseman Manokwari telah pula memiliki tenaga finansial (keuangan) yang mampu membantu penataan keuangan tim secara profesional.

“Pemain dan offisial Klub Perseman Manokwari telah diproses pendaftarannya ke Panitia Pelaksana di Kaimana dan sedang memasuki tahap verifikasi data diri para pemain tersebut” tandas Warinussy. (Red/Lisna)

Pos terkait