ASN di Lingkup Pemda Manokwari Akan Dievaluasi

MANOKWARI, kabartimur.com – Dalam waktu dekat Pemerintah kabupaten Manokwari dibawah kepemimpinan Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO) akan melakukan evaluasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Manokwari, Hermus Indou mengatakan bahwa evaluasi yang dilakukan adalah evaluasi terhadap kinerja ASN dalam mengimplementasikan visi misi kepemimpinan HEBO dalam melayani masyarakat.

Selain evaluasi kinerja kata Bupati , loyalitas seorang ASN juga merupakan hal penting dalam evaluasi dan aspek-aspek penilaian yang nantinya akan dilakukan oleh tim penilai selama kepemimpinan HEBO yang telah berjalan dua tahun .

“Kalau kita tidak evaluasi itu juga susah, pemerintahan jalan ditempat sehingga yang baik kita pertahankan yang belum kita akan roling sesuai dengan skill yang dimiliki oleh ASN tersebut” ujar Bupati saat memimpin apel gabungan pagi di halaman kantor bupati Sogun , Senin (13/2/2023).

Baca Juga :   Polres Manokwari Himbau Siswa Tidak Terpancing Isu Provokatif

Pihaknya berharap semua ASN bekerja dengan baik agar dalam evaluasi nantinya bisa dipertahankan untuk melayani seluruh masyarakat di kabupaten Manokwari.(Red/*)

Pos terkait