Alumni 86 SDI Sambung Jawa II resmi terbentuk

  • Whatsapp

Makassar,-(3/9). Sejumlah alumni yg hadir dalam acara milad salah satu alumni di jln baji pammuji memutuskan untuk membentuk ikatan alumni tahun 1986. Dan menyusun rencana kerja.

Sebelumnya rencana tersebut sudah dibahas saat bertemu di rumah duka salah satu rekan mereka Anwar. N di jln. Baji Pangasseng. Tidak jauh dari lokasi sekolah dulu. Disitulah digagas untuk membentuk ikatan alumni dan membentuk kepanitiaannya.

Dan pada hari minggu kemarin dari hasil pertemuan panitia, diputuskan secara aklamasi untuk memilih Muh. Idris sebagai ketua alumni 86. Yuli sekertaris dan Rahmatia.B sebagai bendahara.

Menurut Abdullah, selaku donatur pertama, mengatakan bahwa ikatan alumni sudah perlu dibicarakan secara serius. Jadi dengan terbentuknya ikatan alumni ini, silaturahmi bisa kembali dibangun bersama sejumlah alumni lain.

Sehingga ia berharap kepada para alumni SDI Sambung Jawa II, yang belum sempat bergabung agar segera berpartisipasi.

Hal senada juga disampaikan Hendra Djaya yang diangkat menjadi seksi humas. Ia berharap rencana ini bisa berjalan dengan baik hingga terlaksananya kegiatan reuni. Karena pada kegiatan tersebut, tidak hanya mengumpulkan teman-teman slumni. Tapi ada rencana surprise untuk mantan guru-guru sebagai ungkapan balas budi atas pengabdian mereka.

“Kami nanti akan gelar reuni secara sederhana bersama teman-teman. Tapi yang terpenting ada surprise untuk mantan guru kami. Sebagai ungkapan balas budi atas jasa mereka. Seperti apa surprisenya, nanti kita lihat.” Pungkas Hendra.

Pos terkait