Alberto, Bocah 11 Tahun Yang Jatuh di Kapal Sabuk Nusantara, Belum Ditemukan

  • Whatsapp

MANOKWARI–Kepolisian Resort Manokwari Selatan melaporkan Alberto Tenau, bocah 11 tahun, yang hilang sejak Senin, 3 Februari 2020 di atas Kapal perintis Sabuk Nusantara, perairan Manokwari Selatan atau Teluk Cendrawasi hingga kini belum ditemukan.

Keluarga Alberto telah meminta bantuan kepolisian dan badan SAR Manokwari untuk melakukan pencarian.

“Pada hari Senin tanggal 03 Februari 2020 pukul 03.28 Wit, korban Alberto Tenau terjatuh dari atas kapal KM.Sabuk Nusantara 81 dari Wasior kabupaten Teluk Wondama tujuan Manokwari. Ketika di Teluk Cendrawasih Tanjung Oransbari kabupaten Mansel dengan jarak 2 mil dari pesisir pantai terjadi gelombang dan tiupan angin kencang menyebabkan korban mabuk laut,” Kata Kepala Bidang HumasPolda AKBP. Mathias Krey Selasa, 4 Februari 2020

Diketahui sebelumnya, korban naik ke anjungan kapal tapi tidak ditemani keluarga korban lainnya. Korban diketahui hilang saat kapal KM.Sabuk Nusantara 81 sandar di pelabuhan pelni Manokwari. Korban saat hilang (terjatuh ke laut red) mengenakan celana panjang levis warnah biru dan baju switer abu-abu.

“Keluarga korban sudah berupaya melakukan pencaharian terhadap korban dengan menyisir sepanjang pesisir laut teluk Cendrawasih dari Manokwari, Oransbari hingga ke Ransiki namun belum membuahkan hasil,” Jelas Mathias Krey

Sementara itu, keluarga korban berharap agar Tim Sar dan unsur terkait bersama sama dengan keluarga korban terus melakukan upaya pencarian terhadap korban di laut teluk Cendrawasih sekitar pesisir pantai maupun di lokasi diperkirakan korban terjatuh di laut tanjung Oransbari. (AD)

Pos terkait