AKP Sofian Efendi Jabat Kabag Operasional Polres Wondama

  • Whatsapp

WASIOR – Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Teluk Wondama, Papua Barat resmi berpindah tangan. Posisi orang nomor tiga di lingkup Polres itu kini diemban oleh AKP Sofian Efendi yang sebelumnya menjabat Kasi Intelair Subditgakkum Direktorat Polairud Polda Papua Barat.

Sofian menggantikan AKP Nicodemus Sanda yang berpindah posisi menjadi Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Teluk Wondama. Nico mengisi posisi yang ditinggalkan Kompol Steven Rahantoknam yang pindah ke Polda Papua Barat menjadi Kepala Siaga 2 SPKT Polda Papua Barat.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di aula Mapolres di Isui dipandu oleh Kapolres AKBP Danang Sarifudin, Selasa.

“Ini merupakan suatu anugerah (yang harus disyukuri), “ ujar Kapolres. Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Baca Juga :   Air Meluap di Kali Anggris Wasior, Kepala BPBD PB Lapor ke Pusat

“Selamat bertugas kepada Pak Sofian. Pak Sofian segera menyesuaikan diri. Intinya di manapun bertugas laksanakan dengan baik, “pesan Danang sembari mengucapkan terima kasih atas pengabdian para pejabat lama. (Nday)

Pos terkait