Akhirnya Irjen Pol. Burhanuddin Andi nyatakan sikap siap berhelat di Pilgub Sulsel 2018

  • Whatsapp

Makassar– Mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Burhanuddin Andi sudah menyatakan akan siap maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel mendatang.

Hal ini dikatakannya saat ditemui dalam seremoni promosi Doktornya di Kampus UMI jalan Urip Sumoharjo Makassar Sabtu (5/3).

“Kalo rakyat menginginkan saya untuk maju yah kenapa tidak yang pasti rakyat tetap mendukung saya inikan amanah untuk semata-mata mensejahterakan rakyat Sulsel sendiri,” jelas Pung Bur panggilan akrab putra asal Soppeng ini.

“Sekali lagi tak ada salahnya kalo jelas rakyat mendukung tetap saya akan siap melanjutkan kepemimpinan program kakanda Syahrul yang telah sukses membangun Sulsel,” tambah Koorsahli Mabes Polri ini.

Saat disinggung mengenai kendaraan partai Pung Bur mengatakan sampai saat ini belum ada lobi ditingkat partai. Namun beberapa tim kerabat serta keluarga sudah membentuk tim-tim sukses jelang pilgub Sulsel dengan sudah membuat beberapa kalender dan pin yang berlogo gambar Puang Bur dan bertuliskan “Sahabat Burhanuddin Andi Sukses Ki’ Jenderal”

Baca Juga :   ACC: LHKPN Paslon Tidak Transparan

Santer diberitakan Jenderal Bintang dua ini akan didukung oleh parpol PDI Perjuangan.

Laporan: Syahrul

Pos terkait