Ajak Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Imburi : Presiden yang Pernah ke Wondama Jokowi to, Jadi Itu Sudah !

  • Whatsapp

WASIOR – Partai Golongan Karya mengawali kampanye terbuka di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat dengan menggelar kampanye rapat terbatas bersama para calon legislator dan para simpatisan di Kota Wasior, Kamis.

Dalam orasinya, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Wondama Bernadus Imburi mengajak seluruh kader dan simpatisan partai beringin agar memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April nanti.

Imburi menegaskan, bagi segenap kader Golkar di manapun berada kemenangan Jokowi sudah merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Presiden yang pernah datang ke Wondama itu hanya Jokowi. Ada SBY juga tapi SBY kan tidak mencalonkan lagi to, hanya Jokowi saja to, jadi, itu sudah ! , “ tandas Bupati Teluk Wondama itu.

Sebagai partai lama dan temasuk golongan parpol besar, Imburi ingin Golkar meraih suara terbanyak di Wondama agar bisa menguasai DPRD. Dia berkeinginan partai nomor urut 4 itu bisa meraih 4 sampai 5 kursi DPRD pada Pemilu 2019.

“Sekarang hanya 2 kursi, kalau 4 sampai 5 kursi yang dukung saya pasti kita akan kuat. Kita bisa bangun jembatan, bangun jalan dan lainnya (lebih banyak lagi) karena Golkar bukan partai coba-coba. Golkar juga berjasa untuk bentuk kabupaten ini, “ ucap Imburi.

Sebelumnya kader partai yang merupakan mantan Ketua DPRD Teluk Wondama Herman Dubri menegaskan, Pemilu 2019 harus menjadi momentum kebangkitan Partai Golkar di Wondama.

“Saya inginkan tanggal 17 April palu (palu ketua DPRD) harus kita dapat, “ ucap Dubri yang mengklaim Golkar telah berkontribusi besar membangun Wondama lewat kepemimpinan mantan Bupati Alberth Torey. (Nday)

Pos terkait