4332 Pekerja formal dan Informal di Manokwari Terima Bantuan Tali Kasih

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sebanyak 4.332 pekerja formal dan informal di Kabupaten Manokwari menerima bantuan tangan kasih dari pemerintah provinsi papua barat melalui Dinas Tenaga Kerja transmigrasi.

Bantuan ini diserahkan Gubernur PB, Dominggus Mandacan kepada Pemerintah Kabupaten Manokwari yang diwakili Asisten III bidang Administrasi Setda Kabupaten Manokwari Mersiana Djalimun saat Launching Bantuan Tangan Kasih di Aston Niu Hotel, Kamis (23/7/20) dan selanjutnya gubernur didampingi asisten I pemerintah kabupaten Manokwari, Wanto menyerahkan secara simbolis kepada pekerja di kantor lurah Padarni.

Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Manokwari Mukrianto menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan melalui tiga bank yang telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman yakni BRI, Mandiri dan BNI.

Untuk validitas data pekerja penerima bantuan tangan kasih pihaknya dan instansi teknis telah bekerja dan melakukan pendataan secara maksimal dan untuk penerima pihaknya pastikan tidak ada yang dobol karena pihaknya telah bekerja sama dengan pihak bank.

“Jika ada data penerima baik identitas maupun nomor induk kependukukan yang sama, maka otomatis tak bisa terinput. Sudah pasti dapat blok merah,” jelasnya.

Pos terkait