30 Tahun Wempi Bandung Mengabdi di Dinas PUPR

  • Whatsapp

MANOKWARI- Mantan kepala dinas PUPR kabupten Manokwari lr.Wempi Bandung tercacat telah mengabdikan dirinya selama 30 tahun di dinas Pekerjaan Umum  dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Manokwari sebelum pensiun.

Pada acara serah terima jabatan Kepala Dinas PUPR, Selasa (7/5) di Aula kantor Pu, Wempi mengatakan dirinya pertama kali masuk bekerja di dinas PUPR kabupaten Manokwari sejak tahun 1989 sebagai pejabat eselon V. Seiring waktu, jabatannya naik menjadi pejabat eselon lV ,lll dan terkahir eselon ll sampai pensiun.

“Saya mulai diangkat dari calon pegawai, dan pensiun saat ini di dinas PUPR dan tidak pernah dimutasikan ke dinas lain,” Kata Wempi Bandung.

Selama dirinya menjabat kepala dinas PUPR kurang lebih 8 tahun, Wempi mengakui banyak pengalaman positif hal yang didapatkan bersama staf. Khususnya dalam hal mendukung visi misi pemerintah daerah melalui bidang cipta karya, peningkatan jalan dan jembatan serta tata ruang.

Memasuki masa pensiun, Wempi mengatakan masih banyak pekerjaan yang belum tuntas. Namun dirinya percaya kehadiran kepala dinas yang baru akan melanjutkan program yang belum dan sementara berjalan.

Dirinya juga memohon maaf jika selama berada di lingkungan dinas PUPR, banyak hal yang dilakukan dan membuat staf kurang senang.

“Semoga kehadiran pejabat baru bisa menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, tetap dukung pejabat baru, dan bekerjasama mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Maonkwari,” pesan Wempi Bandung.

Pos terkait