17 Pasien Covid-19 di Wondama Sembuh, Positif Tambah 3 Orang

WASIOR – Sebanyak 17 pasien positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Teluk Wondama dinyatakan sembuh dalam 2 hari terakhir. Terbanyak pada Selasa, 1 Desember 2020 yakni 16 orang dan pada Rabu, 2 Desember bertambah 1 orang.

“Sembuh hari ini (Rabu) ada 1 orang sehingga totalnya 110 orang. Yang sembuh kemarin (Selasa) 16 orang, “kata Jubir Satgas Covid-19 dr.Yoce Kurniawan dalam keterangan pers di Manggurai, Wasior, Rabu malam.

Meningkatnya angka kesembuhan ini menjadi kabar baik seiring terus melonjaknya kasus konfirmasi Covid-19 di Wondama. Dalam satu pekan terakhir ini terjadi penambahan kasus Corona yang cukup signifikan mencapai lebih dari 40 kasus.

Adapun kasus positif kembali bertambah 3 orang pada 2 Desember 2020 sehingga secara keseluruhan kasus Covid-19 di Wondama menjadi 163 kasus.

Tiga kasus positif yang ditemukan pada Rabu kemarin adalah 2 orang PNS Pemkab Wondama di mana salah satunya petugas medis dan 1 orang pasien yang datang berobat di RSUD Teluk Wondama.

Baca Juga :   300 Pencaker Terima SK CPNS Formasi 2018, Bupati Imburi : Layani Rakyat Wondama Sepenuh Hati Bukan Sesuka Hati

“Keadaan mereka bertiga ini, ketiganya bergejala ringan jadi ketiganya di rawat di RS. Jadi saat ini total yang isolasi mandiri ada 19 dan yang dirawat di RS 30 orang, “ujar Yoce yang juga Direktur RSUD Teluk Wondama. (Nday)

Pos terkait