Wartawan Haltim Salurkan 1 Ekor Sapi Qurban di Desa Peteley

HALTIM,Kabartimur.Com – Komunitas Wartawan Kabupaten Halmahera Timur (KWHT) Provinsi Maluku Utara (Malut),menjelang Hari Raya idul Adha 1444 H /2023 M telah menyalurkan satu ekor Sapi Qurban kepada Warga Desa Peteley Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Rabu (28/06/2023).

Kepada Wartawan Kabartimur.Com ketua KWHT Rian Abdul Kadir menyampaikan,Penyerahan hewan kurban ini salah satu agenda dalam kepemimpinannya di Komunitas dan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Penyerahan hewan kurban bukan hanya sekadar formalitas bagi komunitas tapi juga menjadi bentuk kebersamaan,” ungkap Rian.

Lanjut dia, penyerahan hewan kurban ini juga menjadi bagian dari upaya Komunitas dalam melaksanakan syiar Islam di di lingkup Komunitas. “Berkurban adalah salah satu perintah Allah SWT,” ujar Iskandar.

Sementara itu, Kepala desa Peteley Sarif Ranun, mengucapkan banyak terima kasih kepada para Wartawan Haltim dengan kebesaran hati telah menyumbangkan hewan Qurban untuk Warga Desa Peteley dimana, kata dia pihaknya tidak melihat Kuantitas atau berapa banyak yang disumbang akan tetapi soal kebesaran hati dan keikhlasan para Wartawan Haltim yang berqurban.

“Semoga Allah SWT membalas niat baik kawan kawan wartawan haltim,” ujar Sarif.

Baca Juga :   Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pemprov Papua Barat dan BI Perwakilan Papua Barat, Bersinergi Mendukung Pelaku UMKM

Selain kepada Wartawan Haltim, kata Kades, doa dan harapan yang sama juga kepada pihak lain yang juga memberikan sumbangan Qurban di Desa Peteley.
(Red/Ruslan).

Pos terkait