Truk Terbalik di Ayamaru Maybrat, Korban Luka Karyawan BKI

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Sebuah dump truk alami Kecelakaan Tunggal Di Kampung Sehu Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat, Sabtu (30/4/2022) sebabkan tiga orang luka berat dan lima lainnya alami luka ringan.

Keterangan Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol. Raydian Kokrosono melalui keterangan tertulisnya, Laka yang terjadi di Tanjakan 1 kilo, kampung Sehu tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wit. Dump Truck merek Dino dengan nomor polisi (PB 9982 SC) berwarna merah tersebut dikemudikan oleh Winoto (45).

Bacaan Lainnya

“Mobil tersebut milik perusahan BKI (Bangun Kayu Irian) berjalan dari arah Kamundan dengan tujuan ke Kota Sorong dengan membawa penumpang karyawan sebanyak 15 orang, namun ketika melintasi tanjakan 1 kilo kampung Sehu Distrik Ayamaru barat, diduga mobil tersebut mengalami rem blong sehingga truk tidak dapat dikendalikan, dan terjatuh ke arah kanan jalan,” Jelasnya melalui pesan Whatsapp.

Tercatat, Korban Luka Berat 3 orang dengan identitas, Ricard Makolit (30), Jarman (45), dan Latip. Sementara untuk 5 orang korban mengalami luka ringan yakni Wahyu Rahman widodo (41), Risman (26), Irfan Waidisa (29), Sahak (52), dan Winoto (45).

“Semua korban tersebut dirujuk ke Kota Sorong untuk mendapatkan perawatan. Kasat lantas Sorsel bersama anggota laka menuju ke TKP (2 jam dari Teminabuan), utk laksanakan Olah TKP guna mendalami kejadian tersebut, ” Lanjutnya. (TS)

Pos terkait