Tim Kapita Muda Harapkan Ubaid-Anjas Mampu lmplentasikan Visi Misi dan 22 Program Unggulan

  • Whatsapp

HALTIM- Salah satu tim pendukung bupati dan wakil bupati terpilih Drs Hi .Ubaid Yakub,MPA. dan AnjasTaher ,SE.MSi mengharapkan mampu mengimplentasikan Visi Misi dan 22 Program Unggulan.

“Harapan besar sebagai Tim Kapita Muda, Ubaid Anjas mampu mengemplementasikan visi dan misi serta 22 Program Unggulan dengan penuh tanggung jawab dalam rangka membawa Halmahera Timur yang maju dan sejahtera sesuai dengan visi Ubaid- Anjas” kata Iswal Passy selaku kordinator kapita Muda kec.maba tengah.

Iswal menyampaikan bahwa besok (26/2) merupakan momen puncak dalam kemenangan pertarungan pilkada serentak yang ditunggu-tunggu masyarakat Halmahera Timur setelah mengikuti semua tahapan KPU dan akan dilakukan pelantikan bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur bersama
beberapa Bupati dan wakil Bupati serta wali kota dan wakil walikota terpilih Maluku Utara di Sofifi.

Baca Juga :   Antisipasi Kasus DBD di Wasile Haltim, Puskesmas Labi-Labi Akan Sosialisasikan Pencegahan

“Keluarga besar Kapita Muda Kecamatan Maba Tengah mengucapkan selamat kepada Ubaid-Anjas yang telha ditetapkan oleh KPU dan besok akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur Periode 2021- 2O25” tutur Iswal.

Pihaknya berharap dengan berakhirnya pilkada maka Bupati dan wakil merajut kembali tali persaudaraan yang yang mungkin terputus karena perbedaan politik untuk bersama-sama membangun dearah ke arah yang lebih baik. (Ruslan/*)

Pos terkait