Suami Pergi Sembahyang Tarwih, Istri Berduaan dengan Lelaki Lain di Kamar

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Perasaan hancur dan kalang kabut ketika melihat sang istri berzinah atau bersetubuh dirumah sendiri saat bulan Suci Puasa, saat sang suami pergi sembahyang tarwih di Mushollah.

DW, Warga Dusun Melati Desa Berinfin Jaya
Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), itu mendapati istrinya SR (25) sedang berduaan bersama seorang lelaki tetangganya berinisial KN (30) di dalam kamar rumah mereka, Sabtu (25/3/2023) malam. Parahnya lagi, lelaki tersebut merupakan tetangganya.

” Kejadian ini bermula ketika sang suami pulang sembahyang tarwih. Saat itu suami inisial DW pulang cepat karena mau buang air besar karena WC di Mushollah tersebut rusak,” sebut Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim saat dikonfirmasi media ini via whatsapp, Senin 27 Maret 2023.

Sampai di rumah, sang suami
mendekat dan mendengar suara, lalu mengintip melalui dinding papan dan memergoki isterinya bersama tetangganya berhubungan badan atau berzinah.

Baca Juga :   Masyarakat Melakukan Kerja Bakti Di Mesjid Jabal Angkob Desa Gotowasi

Suami (DW) seperti tersambar petir di malam hari. Melihat isterinya berada dalam kamar dengan pria lain.

Karena kedatangannya tiba-tiba pria yang ada dalam kamar bersama istrinya itu panik dan takut, sehingga DW memarangi isterinya mengenai leher belakang dan selingkuhannya mengenai kepala.

“Atas kejadian yang sudah terlanjur saya memarangi keduanya, dan sekira pukul 23.00 Wita DW menyerahkan diri ke Polsek Baebunta bersama barang bukti (parang).

Dan kini DW berada di Polsek Baebunta untuk proses selanjutnya. (Red/Yustus)

Pos terkait